Minggu, 14 Agustus 2011

Revenge Is The Best

Apa hal yang paling engkau benci, dikhianati teman, ditusuk dari belakang, sesuatu yang berharga direbut darimu, ditinggalkan, atau merasa seperti orang bodoh. Aku mengalami semuanya dan hal itu sangat menyebalkan, dan yang lebih buruk adalah semua hal itu meninggalkan luka yang sangat dalam bagiku, mungkin bagi kalian ini adalah hal biasa tapi tidak bagiku,

Ada beberapa luka yang tak bisa disembuhkan oleh berjalannya waktu, seberapapun kerasnya aku coba untuk menyangkal rasa sakit, sensasi itu akan tetap datang. Semakin keras aku menyangkalnya semakin besar efek yang diberikannya. Rasa sakit itu terkadang tak mau lepas, seberapa keras pun aku berusaha, atau seberapa lamapun aku menunggu rasa sakit itu tak akan hilang. Aku bisa lari, menyangkal, berpura-pura hal itu tak ada tapi kenyataannya engkau sadar betul bahwa dia ada didekatmu, sangat dekat bahkan tak bisa dipisahkan.


Beberapa orang yang tahu sering bekata "sudahlah, itu semua akan hilang seiring berjalannya waktu" atau seperti ini "aku mengerti apa yang kau rasakan" damn bullshit, all of you doesn't know what i feel, you just can't talk and give some trashy speech. That's doesn't help me, mereka semua tidak tahu karna mereka belum pernah merasakan rasa sakit itu. Kalian hanya bisa melihat dan berpura-pura merasaknnya. PEMBOHONG. Dimana kalian semua saat aku bertarung, dimana kalian semua saat aku jatuh. Dan saat seperti ini kalian hanya datang dan bicara, ITU TAK MENGUBAH APAPUN. Just go away from me, i don't wanna see your faces.

Pada kenyataanya kalian berbohong, kalian sama sekali tidak perduli. Kalian hanya melihat dan pergi begitu saja, kalian sibuk dengan diri kalian masing-masing.

Balas Dendam, itulah yang harus kulakukan untuk menghapus luka ini, aku yakin itu adalah jalan yang terbaik, untuk mernghapu semua luka ini. Untuk membuat semuanya jelas.Untuk mengirimkan pesan "jagan lagi menghianati, atau kau akan berakhir seperti ini". Untuk menunjukkan pada dunia aku juga bisa merasa. Balas dendam akan membukakan mata kalian pada penderitaan, pada rasa sakit, pada kehilangan. Balas dendam akan membuat kalian sadar pada apa yang telah kalian lakukan dan yang paling penting balas dendam akan memberika sebuah pembelajaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...