Kamis, 21 Juli 2011

pindah kelas yuukkkk

"bud pindah kelas yok" itulah kata salah satu kawan sekelasku, ide yang bagus sih karna kelas kami udah kepenuhan x, semestinya kelas hanya menampun 40 siswa tapi malah jadi 52, populasi mebludak karna banyak yang pindah kelas ke kelas kami, gak tau karna apa....

kawanku sih nyaranin kami be2 pindah dari IPA6 ke IPA4, ide yang bagus juga sih karna guru yang ngajar disana katanya enak (dalam artian bagus dalam menjelaskan) alasan ke-2 adalah karna sepertinya saingan di IPA4 gak sebanyak di IPA6 jadi aku berkemungkinan lumayan bagus untuk masuk 10 besar, woaahahahaha * dasar admin -___-"

[Image]
tapi serius lo ini adalah satu opurtinity yang sangat sayng jika dilewatkan dan sepertinya jika aku pin dah ini akan sangat baik bagiku, bagi kelas yang tinggalkan dan bagi kelas yang akan kudatangi. Jadi ini adlah win2 solution

tapi mungkin ini gak akan berjalan dengan lancar soalnya kemungkinan ada ajah masalah yang menghadang, yah namanya juga hidup pasti ada aja tuh masalah. Tapi aku berharap juga sih aku bisa pindah kelas, supaya aku bisa lebih konsen belajar karna aku mau ngejar jalur undangan tujuannya sih supaya kalo diundang gak capek2 lagi musti ujian SNMPTN *dasar admin pemales giman bisa dapet jalur undangan kalo males gini

jadi kesimpulannya aku memutuskan untuk pindah #sfx: prook proook proook, hoooreeee, hoooreeeee, yuuuhuuuuuu
seneng banget kayaknya kelen kalo aku pindah  /(-__-")\

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...